Peringkat 4 Trending Topik Dunia, Kemenpar Puji Manado Fiesta 2019

Manado, sulutexpress.com—Mewakili Menteri Pariwisata Repoblik Indonesia (Kemenpar RI) Arif Yahya, melalui Asisten Deputi Pemasaran 1 Regional III Kementrian Kemnpar-RI, Muh Ricky Fauziyani, sangat bangga atas pencapaian Manado Fiesta yang telah dilaksanakan sejak tiga tahun berturut-turut.

“Event Manado Fiesta 2019 masuk trending topic peringkat ke-4 dunia,”ujar Fauziyani dalam sambutannya dihadapan Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey dan Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.M.Si.DEA, pada acara Open Ceremony Manado Fiesta 2019, Sabtu, (27/07/19) malam tadi, bertempat Kawasan Mega Mas.

Dia pun menyatakan kebanggaan terhadap pelaksanaan event Manado Fiesta, yang dikemas dengan 7 Festival (F7), FisCo, Flaying,Fair, Funtastic,Food,Fashion dan Faith, yang eksis digelar setiap tahun dan telah memasuki tahun ketiga di Tahun 2019 saat ini.

“Saya bangga event Manado Fiesta yang eksis digelar setiap tahun, dengan 7 Festivalnya (F7). Dibandingkan dengan F8 di kampong saya yang sudah tidak eksis lagi. Semoga di Tahun 2020 Manado Fiesta masuk dalam Ivent Nasional,” pungkasnya.

Lanjut dikatakanya, keberhasilan sebuah event tidak lepas dari kerja keras dan dukungan pemerintah daerah, pengusaha serta media.

“Sisi lain keberhasilan suatu event. Apabila pelaksanaan event tersebut memiliki dampak yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tandasnya. (ver/tim)

 2,758 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *