Spektakuler…!!! Manado Fiesta 2019 Tampilkan Atraksi di Darat, Laut dan Udara

para wisatawan asing dan lokal foto bersama tarian caka lele

Manado, sulutexpress.com—Open Ceremony Manado Fiesta 2019, yang dimulai dari Sore sekitar pukul 16.00 Wita dan 19.00. Wita, Sabtu (27/07/2019), menghadirkan kemeriahan dan hiburan bagi masyarakat, para tamu, undangan serta turis mancanegara dan lokal.

Fish & Coral (FisCo) karnaval parade kendaraan hias mirip penyu (foto: Ist)

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, Manado merupakan daerah pariwisata yang penting bagi para wisatawan. Ekowisata merupakan atraksi terbesar di wilayah ini. Paling populer adalah selam scuba dan snorkeling di Pulau Bunaken, serta Rumah Besar dari Keberagaman, suku, agama, ras dan budaya. “Manado Fiesta 2019 merupakan ajang dari perwujudan wajah Kota Manado dalam suatu pagelaran. Dengan acara tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan baik nusantara maupun mancanegara,” ujar walikota GSVL disela-sela open ceremony Manado Fiesta tadi malam.

Para duta besar Negara Asing turut meramaikan malam seremony Manado Fiesta. (foto: Ist)

Open Ceremony atau acara pembukaan Manado Fiesta 2019 dimulai pada Pukul 16:00 WITA, dibuat dalam 2 (Dua) sesi yakni Afternoon Show dan Night Show.

Dimana, Afternoon Show akan diawali dengan karnaval dari di 2 (Dua) titik garis start yakni Taman Berkat dan Boulevard 2, menuju kawasan mega mas manado.

kembang api menambah kemeriahan opening ceremony manado fiesta 2019 (foto: Ist)

Masyarakat disuguhkan dengan Fish & Coral (FisCo) karnaval yang menampilkan parade kendaraan hias, parade kelompok rumah besar kita yang menampilkan beragam suku, budaya dan agama di kota manado.

atraksi sailing pass di laut oleh ratusan kapal hias (foto: Ist)

Selanjutnya, parade karnaval lain yang ditampilkan di afternoon show Manado Fiesta 2019, seperti parade fashion, atraksi drum band, tari kabasaran dan music bambu.

Selama afternoon show, masyarakat dimanjakan atraksi sailing pass di laut oleh ratusan kapal hias, kapal lokal dan atraksi dari kapal perang KRI Dewaruci, di Teluk Manado.

kapal lokal dan atraksi dari kapal perang KRI Dewaruci, di Teluk Manado. (foto: Ist)

Sementara untuk sesi ke dua Night Show telah dikemas dengan berbagai atraksi penampilan di Laut,Udara dan Darat, yang dikolaborasikan dan menjadi sajian pembuka seluruh ivent Manado Fiesta 2019. (ver)

 2,351 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *