Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Area Parkir Hotel

Sulut, sulutexpress.com-Seorang pria lansia (lanjut usia) ditemukan tewas di area parkir Hotel Miracle, kelurahan setempat, Senin (29/07/2019), sekitar pukul 13.15 WITA.

Korban bernama Frideys (60thn), warga Dendengan Luar Lingkungan II, Manado, pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan hotel, Fian Mandey (28), yang ketika itu saksi akan masuk shift siang.

Kronologi kejadiannya adalah saat saksi hendak memarkirkan sepeda motornya di basement hotel, saksi melihat korban dalam posisi duduk di kursi. Kemudian saksi memberitahukan kepada rekan kerjanya, Maikel Poluan (50) kemudian Maikel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tikala dan pihak pemerintah kelurahan setempat.

Menurut Maikel, beberapa waktu lalu korban sempat diantar berobat ke dokter dan berdasarkan pemeriksaan ternyata korban mengidap penyakit exim parah di kedua kakinya.

Sebelum kejadian (sekitar pukul 09.00 WITA), Maikel sempat bertemu korban dan bertanya apakah obat dari dokter sudah diminum dan korban mengatakan bahwa ia sudah minum obat namun penglihatannya kabur.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Arruan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, Jenasash Korban sudah dievakuasi.

“Jenazah korban sudah dievakuasi Tim DVI Biddokkes Polda Sulut ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Penyebab pasti kematian masih diselidiki,” ungkapnya.

 2,488 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *