Perjuangan Walikota GSVL, 6 Siswa Cerdas Kota Manado Sekolah di Sampoerna University Jakarta

Manado, sulutexpress.com–Atas perjuangan Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut (GSVL), SH MS.i DEA, sehingga 6 orang siswa berprestasi di Kota Manado, mendapatkan program bantuan beasiswa dari Sampoerna University.

Menindaklanjuti hal itu, Walikota GSVl bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS. DEA, serta Kadis Pendidikan Kota Manado, Drs. Daglan M Walangitan M.Pd, menghadiri pembahasan bersama pihak Sampoerna University.

Tim Walikota GSVL saat dijamu manajemen Sampoerna University

Tim Walikota GSVL tersebut, disambut langsung oleh perwakilan manajemen Putra Sampoerna Foundation (PSF) dan pihak Sampoerna University, Indra Pratama Kusumah, bertempat di Sampoerna Strategic Square Towet Utara Lantai 27, Jalan Jenderal Sudirman Kav 45, Jakarta Selatan, Rabu (07/08/2019).

Dimana, pihak manajemen sampoerna mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Walikota GSVL yang telah menitipkan putra-putri terbaik dan cerdas dari Kota Manado untuk melanjutkan kuliah di universitas mereka.

“Terimakasih atas kepercayaan Walikota Manado, atas terpilihnya 6 orang putra putri terbaik diantaranya Godeliva Glori Mokily, Jesusha Glory Anemone Galingging, Irma Shafika Niha, Christalia G Muskitta, Tessalonika A E Ulaen dan Silvester N Y Doringin,” ujar Indra.

Para calon mahasiswa yang terpilih melanjutkan sekolahya di Sampoerna University lanjut Indra, mereka telah mengikuti serangkaian tes yang ketat mulai dari tes tahap satu, tes tahap dua hingga dinyatakan lolos seleksi pada tahap akhir program bantuan pendidikan Sampoerna University.

Menangapi hal itu, Walikota GSVL mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah lolos mengikuti seleksi ketat sehingga bisa diterima di universitas ungulan tersebut.

“Puji Tuhan, selamat datang di Kampus Sampoerna University Jakarta, ke enam anak- anak ku warga Kota Manado, dinyatakan lolos seleksi. Saya akan tindak lanjuti dengan membuat perjanjian kerja sama (PKS) bersama pihak universitas. Siapkan mental dan fisik, guna memulai study demi masa depan mu dan Kota Manado,” tandas walikota dua periode ini. (ver)

 1,506 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *