Maju Pilkada Minut, Joune Ganda Dapat Dukungan Dari Olly

Denpasar, sulutexpress.com-“Meskipun ada mekanisnme partai, namun saya akan perjuangkan Joune Ganda untuk calon PDI Perjuangan untuk Pilkada Minahasa Utara”.

Hal ini diungkapkan Olly Dondokambey Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut kepada awak media di Raewaya Villa, Tabanan Bali, Minggu (11/08/2019)

Dalam hal pencalonan Kepala daerah menurut Olly, persoalan rekomendasi menjadi satu syarat administrasi yang paling prinsip untuk di penuhi.

“Masalah rekomendasi bagi Joune Ganda saya pastikan tidak ada masalah, baik dari tingkat DPC hingga DPP.”kata Olly.

Lanjut Olly,  jika DPC PDI PERJUANGAN Minahasa Utara tidak merekomendasi hal tersebut, tidak dapat menghalangi langkah Joune Ganda untuk di calonkan sebagai calon Bupati Minut, 

Ollypun menegaskan bahwa hingga saat ini Joune Ganda merupakan sosok yang hampir pasti di jagokan pada  di Pilkada Minahasa Utara (Minut) pada tahun 2020 mendatang.

Mendapat dukungan kuat  dari ketua DPD PDI Perjuangan, Joune Ganda merasa sangat mantap untuk bertarung pada Pilkada Minut 2020 mendatang.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya merasa puas dan bangga mendengar secara langsung dukungan moral dari pak Olly Dondokambey  kepada kami.”ungkap Owner Raewaya group itu.

Dan Joune bertekad akan  melaksanakan tugas partai ini dengan tulus dan bertanggung jawab.  (Rosok)

 762 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *