Gubernur Olly Beri Bantuan 1 Unit Mobil Operasional Untuk LVRI

SULUT, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan Mobil Toyota Kijang Innova warna hitam keluaran tahun 2018 kepada Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey di Lobi Kantor Gubernur, Selasa (20/8/2019).

Ini bukti bahwa Gubernur Olly menepati janjinya untuk memberikan bantuan satu unit mobil operasional untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan yang biasa dipakainya dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Orang nomor satu di Sulut ini berharap mobil tersebut dapat menunjang kegiatan LVRI sebagai wadah berkumpulnya seluruh veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi para legiun veteran di Sulut,” ucap Olly.

Sementara itu, Ketua LVRI Sulut Boyke Kambey mengapresiasi Gubernur Olly atas bantuan kendaraan operasional tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur. Apalagi, sebelumnya Pemprov Sulut juga sudah merenovasi markas LVRI Sulut,” tutup Boyke.

Penyerahan mobil operasional untuk LVRI Sulut turut disaksikan Sekdaprov Edwin Silangen, Asisten III Gammy Kawatu dan Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey.  (Rosok)

 1,352 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *