Cerita Wagub Kandouw Pada Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 50

MINAHASA, Sulutexpress.com – Senyum serta tanda penuh kebahagiaan terpancar dari wajah tampan, Drs Steven O.E Kandouw. Apa pasal? ternyata Kamis (05/09), suami tercinta dari dr Devi Kartika Tanos dan Papa dari Ernesto, Abigail dan Osvaldo merayakan Hari Ulang Tahun Emas, genap berusia 50 tahun.

Dalam kesaksiannya, mantan Ketua DPRD Sulut yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut ini memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah menuntunnya dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat dan karirnya hingga saat ini.

“Yang terutama mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas perkenananNya, selain itu bimbingan dari Ibu Megawati dan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan tentu saja dukungan penuh dari keluarga, istri tercinta, anak-anak, orangtua serta keluarga dan sahabat serta rekan sekalian. Sepanjang 50 tahun, hidup itu up and down. Saya bisa begini bukan karena pintar atau bodoh, kaya, mujur atau soe. Tapi semua karena Tuhan berkati. Rencana Tuhan luar biasa dalam kehidupan Saya dan keluarga,” ungkap Kandouw seraya menceritakan pengalamannya bersama Hamba Tuhan dan anggota parpol PDIP dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indah RencanaMu Tuhan.

Ibadah syukur digelar di villa keluarga Base Camp Tondano, dipimpin oleh Sekum GMIM, Pdt Evert Tangel dan turut dihadiri oleh Mama tercinta, Mathilda Lompoliuw, Ibu Gubernur Rita Maya Dondokambey, unsur Muspida, para kepala daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

 1,448 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *