Pembangunan Pasar Buha, Walikota: Mohon doa dan Dukungan Warga Agar Dapat Digunakan Tahun 2020

Manado, sulutexpress.com–Selasa (10/9/2019) Pukul 11. 45 Wita, Wali Kota Manado, DR. Ir. G S Vicky Lumentut SH, MSi, DEA, meletakkan batu pertama pembangunan Pasar Buha, Kecamatan Mapanget.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirut PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh, Kadis Disperindag, Hendrik Warroka, Camat Mapanget, Reyn Heydemans, dan Kasat Pol PP, Tetty Taramen.


Dalam kesempatan itu Walikota GSVL mengatakan, pasar ini nantinya akan menjadi pasar induk yang akan melayani masyarakat yang tinggal di bagian utara Kota Manado.

Walikota GS Vicky Lumentut Ibadah bersama jajaran dalam rangka pembangunan Pasar Buha

“Ke depan Pasar Buha ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik, diantaranya, poli kesehatan, ruang belajar anak, ruang khusus lansia, dan lain sebagainya. Ini semua agar penjual dan pembeli nyaman berinteraksi di pasar. Untuk transportasi akan dibuka jalur baru khusus trayek Pasar Buha dan sekitarnya.” kata dia.

Ia pun meminta dukungan masyarakat agar pembangunan pasar yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para pedagang itu bisa berjalan lancar.

“Mohon doa dan dukungan warga agar pasar rakyat ini dapat digunakan di tahun 2020 nanti,” tandas GSVL.

Dirut PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh yang turut mendampingi Walikota GSVL menambahkan, program Pemerintah Kota Manado semua ini untuk mengsejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Manado, setelah pasar rakyat Restorasi Kayu Bulan Malalayang sudah beroprasi, sekarang ini peletakan batu pertama utk pasar rakyat Buha Mapanget.

“Suport dan perhatian bapak Walikota terhadap Pasar Rakyat. Kami PD Pasar Kota Manado mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Suwuh. (Ver)

 540 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *