Joune Ganda Buktikan Kepeduliannya Melalui “Program JG Peduli Warga Minut

Minut, sulutexpress.com-Sejak memutuskan kembali kekampung halaman membangun Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda SE menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Minahasa Utara (Minut) melalui “Program JG Peduli Warga Minahasa Utara”.

Program peduli ini telah tersebar di sejumlah desa dalam bentuk kegiatan olahraga, seni, Donasi rumah ibadah, pembangunan sarana prasarana fisik.

Dan yang paling fenomenal adalah bantuan penyediaan angkutan gratis di ketiga wilayah yang belum terlayani angkutan umum yakni trayek Airmadidi pergi pulang di 3 desa yakni Sawangan, Tanggari dan Sampiri serta bantuan dana awal untuk menabung sebesar Rp.50 ribu bagi seluruh siswa SMA,SMK dan sederajat khusus kelas II-III se-Kabupaten Minut dalam program Gerakan Menabung gagasan Gubernur Sulut Olly Dondokambey lewa kerjasama Dinas Pendidikan dan Bank SulutGo.

Program kepedulian dan ketulusan Joune menunjukkan kepedulian dan kepekaan terhadap fenomena sosial di Kabupaten Minahasa Utara, mendapat respon dan apresiasi warga yang merasakan langsung “Program JG Peduli Warga Minut”ini.

“Bantuan dan kepedulian bapak Joune Ganda dengan angkutan umum gratis benar-benar menolong anak kami yang sekolah.”kata Yohanis.S warg Sawangan kepada media ini

Menurut Joune Ganda, terlepas soal politik ketulusan Joune Ganda ini patut di ucapkan terima kasih dan sangat dinantikkan oleh kami orang tua siswa.”Belum saja Pilkada Pak Joune Ganda sudah memberikan dengan maksimal dan tulus.”katanya sambil menambahkan sosok Joune Ganda seperti malaikat yang pantas memimpin Minut pada masa yang akan datang.

Secara terpisah, Joune Ganda kepada media ini menegaskan bantuan ini adalah kepedulian dan komitmen untuk berbagi berkat dengan sesama demi kemajuan dan Kesejahteraan rakyat Minut.

“Bantuan ini murni dan tulus dari kami sekeluarga, soal politik itu nanti urusan kedua.”ujar Ketua GABSI Sulut yang merupakan sosok pilihan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey untuk bertarung pada Pilkada Minut tahun 2020 mendatang. (Rosok)

 517 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *