Makin Siap Calon Bupati JG Yakin Dengan Pernyataan Olly Dondokambey

Manado, Sulutexpress.com – Langkah Joune Ganda menjadi kandidat kuat PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Minahasa Utara (Minut) 2020 yang akan datang semakin kelihatan

Terbukti dengan pernyataan tegas Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dalam kesempatan menhadiri ibadah Syukur Peresmian Jemaat GMIM IMANUEL Airmadidi Atas minggu (15/09)

“Joune Ganda satu-satunya calon Bupati Minut. Meskipun harus melewati mekanisme internal tapi karena saya bendahara umum dan ketua DPD maka akan saya kawal,” ujar salah-satu pengurus PDIP mengutip pernyataan Olly Dondokambey dalam suatu kegiatan partai pekan lalu.

Menaggapi hal tersebut, Joune Ganda secara pribadi telah menyatakan kesiapan diusung PDIP sesuai kriteria yang disampaikan Ketua DPD Olly Dondokambey yaitu kesiapan, mampu dan berpengalaman.

“Kesiapan sudah saya sampaikan di Bali lalu. Meskipun ketua DPD isyaratkan mengusung saya namun komitmen harus dua pihak termasuk dari saya pribadi,” jelas Joune Ganda kepada wartawan di rumah kopi K.8, Senin (26/9/2019) malam.

 3,539 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *