Nyong dan Noni Sulut Kunjungi Posko Joune Ganda

MINUT,Sulutexpress.com – Dalam rangkain kegiatan wisata Kuliner,sejumlah finalis Noni&Nyong Sulut 2019,Kamis (19/9/2019) mengunjungi destinasi wisata kuliner di Kabupaten Minahasa Utara, termasuk di kompleks pasar tradisional Aermadidi.

Pantauan media ini,kedatangan para finalis noni&nyong Sulut 2019 itu sempat menarik perhatian pengunjung salah satu pasar tradisional terbesar di Kabupaten Minahasa Utara itu.

Menariknya, disela-sela kegiatan tersebut, sejumlah finalis noni&nyong Sulut itu melihat aktivitas posko 2 relawan Sahabat Joune Ganda di jalan utama pasar Aermadidi tersebut.

“Kebetulan lewat,kami tertarik ingin melihat posko Sahabat Joune Ganda yang akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan warga setempat terkait dengan layanan angkutan gratis ke Sawangan-Tanggari dan Sampiri”?ungkap salah seorang finalis sambil menambahkan mengenal secara dekat sosok Joune Ganda saat pembukaan masa karantina bersama Gubernur Sulut akhir pekan lalu.

Kordinator Tim relawan Sahabat Joune Ganda Melky Lala Mantik mengatakan sempat terkejut dan bangga atas kunjungan para finalis Noni&Nyong Sulut 2019.”Kami bangga dan salut atas kedatangan yang tidak direncanakan oleh para orang muda berbakat di Sulut itu ketempat kami.”ungkap pengawal pribadi ketua Pengda GABSI Sulut Joune Ganda,SE itu.

 788 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *