Konser 55 Sulut, Pasha Ungu Ajak Olly Dendangkan Lagu “Polo Pa Kita Sayang”

SULUT, sulutexpress.com-Dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 55, tadi malam konser 55 Sulut menghentak Bumi Nyiur Melambai di Lapangan Megamas Manado, Sabtu (21/09/2019)

Konser 55 Sulut yang dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Menghadirkan Artis Ibu Kota yakni Pasha Ungu, Armada,  Band  Steven and Coconut Treez, T-Five dan DJ Una.even Jo dan Dj Una. 

HUT Sulut kali ini berkolaborasi dengan Suryanation Motor Land dan dihadiri juga oleh sosok motor Konser 55 Sulut Hebat Pdt Lucky Rumopa MTh

Dalam kesempatan tersebut, Vokalis Band Ungu Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha yang juga merupakan Wakil Walikota Palu tampil dengan membawakan lagu-lagu  yang sudah dikenal dan akrab ditelinga masyarakat Sulut.

Menariknya, ketika Pasha Ungu mengundang Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE untuk berduet bersamanya dengan membawakan Lagu Manado ‘Polo pa Kita Sayang’ yang diikuti oleh para penonton Konser Sulut Hebat 55. 

Dihadapan ribuan penonton, Pasha memuji prestasi Gubernur Sulut diantara sedikit Gubernur yang berprestasi di Indonesia.

“Sulut beruntung memilki Pak Olly sebagai Gubetnur karena di antara sedikit Gubernur di Indonesia, pak Olly adalah Gubernur yang berprestasi. Semoga Sulut semakin diberkati Tuhan,” ujar Pasha. 

Pasha Ungu  juga mengatakan dirinya tak sekadar datang untuk bernyanyi di Sulut melainkan untuk mengucapkan secara langsung rasa terima kasihnya kepada pemerintah dan masyarakat Sulut yang telah membantu pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya saat Kota Palu mengalami bencana gempa dan Tsunami melanda daerah itu.

“Untuk itu, saya mewakili Walikota dan sekitar 40.000 masyarakat Palu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah provinsi Sulut yang sudah banyak membantu saat kami dilanda bencana beberpa waktu lalu,” ujar Pasha.

Lanjutnya, Padahal tadi saya ada kegiatan dengan Kementerian Olahraga RI. Karena Sulut memanggil, maka saya langsung ke bandara dan terus ke sini (Manado),” ujar Pasha.

 Sebelumnya, saat membuka Konser 55 Sulut Hebat, Gubernur Olly Dondokambey SE mengajak masyarakat untuk mensyukuri berkat Tuhan, sehingga Provinsi Sulut bisa merayakan HUT ke-55 pada tanggal 23 September 2019.

“Mari kita bersama-sama menonton, berjoget dan bernyanui dalam rangka mensyukuri 55 tahun hari kelahiran Sulut. Semoga Tuhan memberkati dan memberi cuaca indah pada malam ini, sehingga acara ini berlangaung dengan lancar dan masyarakat Bumi Nyiur Melambai terhibur,” kata Gubernur Olly.

Turut Hadir pada Konser 55 Sulut Hebat diantaranya Ketua DPDR Sulut Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, FKUB Sulut, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Bupati Kepulauan Sangihe Jabesh Gaghana, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, jajaran pejabat teras Pemprov Sulut dan para undangan lainnya. (Rosok)

 1,618 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *