Kunjungan Ricky Tumanduk Di Sambut Masyarakat Pasar Amurang

MINSEL, Sulutexpress.com – Inilah figur DR Ir Ricky S Tumanduk MM (RST), kandidat kuat yang terus dielus maju pada Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 2020 depan, kian mendapat tempat di hati masyarakat. Buktinya, akhir pekan lalu, birokrat aktif asal Minsel yang masih menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sulut ini, tampak berbaur dengan warga saat menyambangi Pasar Rakyat Amurang.

RST yang selalu tampik energik itu, terlihat begitu serius bercengkrama dengan warga pedagang maupun pembeli di pusat perdagangan warga Amurang. Bahkan, kedatangan birokrat handal andalan Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu disambut hangat.

“Intinya, apa yang selalu menjadi harapan dan keinginan warga Sulut, terlebih Kabupaten Minsel sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai pemerintah. Terutama soal penataan pembangunan yang ada. Yang pasti itu akan diseriusi bersama kita pemerintah. provinsi, kabupaten dan masyarakat,” ungkap RST.

Menurutnya, apa yang menjadi harapan warga harus diperjuangkan, bahkan direalisasi berdasarkan kajian lengkap. “Dari pertemuan itu, kita bisa tahu harapan warga yang ada. Terutama soal peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap RST, lagi.

Hanya saja, RST tak mau berkomentar lebih soal dukungan terhadap dirinya untuk maju pada Pilkada Minsel Tahun 2020 depan. “Kita punya tugas dan tanggungjawab yang mulia dari provinsi hingga ke kabupaten/kota di Sulut. Untuk pilkada Minsel semuanya masih berproses,” tukas RST

 1,266 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *