OD Buka Turnamen Basket Ball Competition ODSK Cup 2019

MANADO, sulutexpress.com-Dalam rangka mendukung dan memeriahkan HUT Provinsi Sulut Ke-55, Pemerintah Provinsi menggelar turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019 antara Instansi Pemerintah/Swasta dan Club se-sulut di GOR Wolter Monginsidi, Manado, Kamis (03/10/2019).

Gubernur Olly Dondokambey didampingi jajaran Pemprov Sulut, Asisten II Rudi Mokoginta selaku Pengarah Pantia ODSK Cup 2019 dan turut dihadiri oleh Ketua Harian KONI, Pemred Manado Post, Direktur Umum BSGo, Pimpinan PT. Pegadaian, Ketua Perbasi Prov. Sulut dan Perbasi Kota Manado, dan para sponsor.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly menyampaikan banyak terima kasih atas inisiasi panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Semoga pengembangan olahraga basket ball di sulawesi utara bisa berjalan terus dalam rangka membangkitkan semangat olahraga di daerah Nyiur Melambai,” tutur Gubernur.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ronald Lengkong menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk penyaluran bakat serta pengembangan olahraga basket ball yang ada di Sulut dan juga untuk menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut dalam bidang olahraga,” kata dia.

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh 11 instansi dan 18 klub basket yang ada di Sulut, sehingga total keseluruhan 29 klub peserta yang mengikuti lomba Basket ODSK Cup. Kompetisi ini akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 11 Oktober mendatang.

Turut hadir pula dalam acara pembukaan tersebut, para Pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, Ketua PERBASI Prov. Sulut Harley Mangindaan, perwakilan unsur Forkopimda sulut. (Rosok)

 1,152 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *