Rab. Okt 16th, 2019

Arahan Glady Kandouw Saat Pimpin Rapat R3D Cup 2019

1 min read

TONDANO, Sulutexpress.com – Glady Kandouw sebagai ketua Panitia Festival Display Cerdas R3D Cup 2019 memimpin rapat panitia dalam rangka kegiatan yang akan memperlombakan Drum Band dan Marching Band se-Sulawesi Utara.

Di ruangan kerjanya Glady Kandouw sendiri memberikan arahan kepada seluruh jajaran panitia bahwa dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Panitia. Senin (7/10/2019)

“Saya percaya pemberian diri dari teman-teman panitia dilansasi oleh niat baik. Jika suatu pekerjaan dilandasinniat baik, maka hasilnya juga adalah akan baik,” kata Glady Kandouw.

Ditambahkannya, kegiatan yang akan turut memeriahkan HUT Minahasa di tahun 2019 ini diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah khususnya dinas terkait.

“Sukses kegiatan ini juga akan menghadirkan persepsi positif akan nama baik dari Pemkab Minahasa sendiri dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, apalagi ini adalah yang kedua kali dilaksanakan,” ungkapnya.

Sememtara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Fresericus Lumi kepada sulutexpress.com mengatakan bahwa technical meeting pertama direncanakan akan digelar pada pekan depan.

143 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *