Rab. Nov 13th, 2019

Kandouw dan Ratusan Wisatawan China Berenang Di Teluk Pantai Manado

1 min read

SULUT, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw bersama sekitar tiga ratusan lebih wisatawan asal Tiongkok China berenang sepanjang 1.100 Meter di MM Beach, Teluk Pantai Manado, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan dengan tema “Berenang Bersama Di Laut Lepas Sulawesi Utara Manado Indonesia”, mengambil rute berenang pulang pergi lokasi star finish. 

Dalam kesempatan tersebut, kepada para wisatawan, Wagub Kandouw memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat datang di Manado, Sulawesi Utara. 

“Bagi yang sudah pernah berenang di laut lepas teluk Manado ini saya yakin pasti balik lagi. Terima Kasih dan mari kita sama-sama menikmati keindahan alam Sulawesi Utara,” ujar Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Pemprov Sulut. 

“Ini sangat luar biasa dan dalam menunjang peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara. Ini akan jadi agenda tahunan bagi Pemprov Sulut,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan serupa pernah digelar oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan para wisatawan China ditempat yang sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut peserta dari TNI anggota Korem 131/Santiago berjumlah 48 personil, Polda Sulut, Bakamla dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut. (Rosok)

375 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *