Manado Tiga Kali Terpilih Kota Terbaik Pemanfaatan Informasi Geospasial

Manado, sulutexpress.com—Prestasi demi prestasi diukir oleh Pemerintah Kota Manado, buah dari kerja cerdas dan tulus penuh tanggungjawab jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, sehingga kembali diganjar penghargaan Bhumandala Award, bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo, dari Badan Informasi Geospasial (BIG), berperan sebagai integrator dan Institusi penggerak utama dalam penyelenggaraan informasi Geospasial guna implementasi penyelenggaraan Informasi Geospasial yang berdasarkan asas keterbukaan dan kemanfaatan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014.

Wali Kota GSVL bersama kepala daerah lain menerima penghargaan

Penganugerahan Bhumandala Award diberikan kepada Pemerintah Kota Manado karena telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.

Walikota GSVL foto bersama jajaranya

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali menerima penghargaan tersebut, yang diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE.M.U.P, Ph.D, didampingi Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin, bertempat di Kantor BIG, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (17/10/2019) kemarin.

Wali Kota GSVL hadir di Kantor BIG, Cibinong Kabupaten Bogor

“Puji Tuhan, dihari ini Informasi Geospasial dirayakan di Cibinong, ada 4 Kabupaten/Kota di Indonesia yakni Manado, Semarang, Bandung dan Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial. Kota Manado sudah masuk dalam bagian program strategis Nasional dibidang Informasi Geospasial, Terimakasih Kawan-Kawan Perangkat Daerah yang sudah kerja dan kerja untuk Rakyat Manado, ” ujar Walikota GSVL seraya memanjatkan syukur.

Diketahui ini penghargaan tiga kali berturut yang diraih oleh Pemerintah Kota dari tahun 2017, 2018 dan tahun 2019 ini. Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Stey Modaso, M.Si. (ver/LIPSUS)

 389 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *