Duka Selimuti Keluarga Joune Ganda

JAKARTA, sulutexpress.com-Keluar besar Joune Ganda saat ini sedang berduka 

Pukul 13:58 wib ayah asuh Joune Ganda, Sunarto Harjosuwarno bin Suparman telah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 86 tahun di Jakarta, Selasa (22/10/2019) .

Kepada para awak media, Joune Ganda menuturkan bahwa Kepergian sosok ayah asuhnya ini membuat dirinya benar-benar merasa kehilangan dan duka yang sangat dalam. 

“Beliau sangat berjasa dalam hidup dan karir saya. Saya sangat meresa kehilangan, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan menerima segala amal baik yang pernah dilakukan ayah tercinta,” ujar Owner Raewaya Group itu.

Joune menjelaskan, saat ini jenazah yang juga mertua dari Menseskab itu, jenazahnya sudah disemayamkan di rumah De Latinos, Centro Havana, M 6 no 7 BSD. 

Lanjutnya, jenasah akan diberangkatkan dari rumah Rabu (23/10/2019) pukul 10.00 wib untuk dimakamkan di San Diego Hill pukul 11.00 wib.

“Banyak wejangan dan kenangan manis kami bersama Ayah yang sulit saya dan keluarga akan melupakannya.”ungkap suami tercinta dari Risya Ganda Davega itu sambil menyatakan terima kasih atas semua pihak atas simpatik dan ucapan bela sungkawa untuk saya dan keluarga besar.

Suasana duka yang dialami oleh Joune Ganda mendapat perhatian dan simpatik para pejabat negara dan organisasi pusat dan daerah diantaranya  Istri Gubernur Sulut Ny Ir Rita Dondokambey Tamuntuan. (Rosok)

 570 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *