HEBAT!!! Joune Ganda Terima Penghargaan ‘ Apresiasi Pemuda Inspiraratif 2019″

MANADO, Sulutexpress.com – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bidang Ekonomi Joune Ganda,SE menerima penghargaan ” Apresiasi Pemuda Inspiratif 2019″ oleh Manado Post.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E. Kandouw,Rabu (29/10/2019) di Grha Pena Manado Post.

Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw dalam sambutannya sangat mengapresiasi gagasan manajemen Manado Post group memberikan apresiasi ini kepada personal yang selama ini dianggap berkontribusi dan memiliki komitmen tinggi terhadap kepemudaan di Sulut.” Pemerintah Provinsi Sulut sangat setuju dan mengapresiasi pemberian penghargaan ini, dengan harapan akan semakin meningkatkan kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan kepemudaan di Sulut.”ujar Kandouw sambil menegaskan pada saat ini Pemprov Sulut memberikan perhatian yang maksimal bagi pemberdayaan potensial dan pembangunan mental para pemuda.

Sementara itu, Pemred Manado Post Tommy Waworundeng menegaskan pemberian penghargaan kepada Joune Ganda, atas penilaian bahwa selama ini Joune Ganda memberikan perhatian yang cukup besar kepada peningkantan sumber daya generasi muda di Sulut, antara lain mensupport pemilihan Nyong&Noni Sulut 2019,pemberian dana awal pembukaan rekening tabungan kepada seluruh siswa SMA/SMK dan sederajat kelas 2-3 se-Kabupaten Minahasa Utara, mendukung pelatihan tenaga perikanan asal Minut, berbagai kegiatan seni dan olahraga serta kerohanian di kalangan pemuda.
“Kami menilai sosok Joune Ganda layak penerima penghargaan atas segala bentuk kepedulian bagi pengembangan SDM kepemudaan di Sulut dan Minahasa Utara.”ungkap Tomy.

Secara terpisah, Joune Ganda mengatakan bangga dan menyatakan apresiasi tinggi atas penghargaan ini, namun apa yang dia lakukan saat ini dan mendatang adalah satu niat yang telah lama dia mimpikan.
“Saya merasa bangga atas penghargaan ini, namun semua ini bukan akhir dari kerinduan saya untuk mendorong SDM generasi muda Sulut khususnya di Minut untuk meningkat dan berdaya saing tinggi.”ujar sosok pengusaha nasional yang berkomitmen untuk membaktikan diri bagi tanah Kelahirannya di Kabupaten Minahasa Utara.

Selain Joune Ganda, penghargaan yang sama juga diserahkan kepada Kapolresta Bitung,Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Ketua KPUD Kota Bitung,Ketua DPRD Kotamobagu,Dirut PDAM Kota Bitung dan sosok pemuda lainnya. (Rosok)

 850 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *