Rab. Nov 13th, 2019

Even Perwosi, Gubernur Olly Ikut Senam Zumba

1 min read

SULUT, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey senam bersama ribuan masyarakat Sulut dalam event Perwosi Family Fun Run 2019 yang digelar di Lapangan Basket Megamas Manado, Sabtu (2/11/2019).

Dalam kegiatan olahraga yang digagas Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulut ini juga diikuti Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan pengurus Perwosi Sulut.

Saat senam dimulai, Olly bersama seluruh peserta dan masyarakat terlihat serius mengikuti gerakan instruktur. Mulai dari Zumba, Senam Tobelo dll. Gerakan yang energik membuat peserta dan masyarakat pun bersemangat sehingga tidak menghiraukan panas matahari yang mulai menyengat.

“Ini suatu hal yang sangat baik bagi kita lakukan terus menerus bersama keluarga, olahraga dan santai bersama keluarga ini sangat-sangat menyenangkan dan menyehatkan badan,” kata Olly usai berolahraga.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga didaulat melepas para peserta Perwosi Family Fun Run 2019 yang menempuh jarak 3,5 kilometer mengelilingi kawasan Megamas.

“Para peserta akan kita lepas sampai dengan selesai. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan seluruh sponsor dan penyelenggara acara pada pagi hari ini,” kunci Olly.

Saat Orang nomor satu Sulut ini selesai senam dan beranjak pulang, sebelum naik ke mobil, masyarakat yang hadir saat itu langsung menyerbu Gubernur Olly untuk foto bersama dan terlihat Gubernur Olly langsung menyambut antusias para warganya. (Rosok)

1,599 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *