Rab. Nov 13th, 2019

Joune Ganda Bantu Pulangkan 17 Personil Gema Sangkakala Dari Eropa

1 min read

Tim Paduan suara gema sangkakala saat terkatung di bandara barselona

MANADO, sulutexpress.com – Ikut sertanya personil gema sangkakala akhirnya berbuah masalah saat mengikuti perlombaan di Barcelona Spanyol, 28 Oktober-1 November.

Sebagian personil Gema Sangkakala, tepatnya berjumlah 17 orang, sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona akibat terlambat menaiki pesawat yang akan membawanya ke tanah air.

Namun akhirnya mereka dapat kembali ke Indonesia, setelah dibantu oengusaha sukses nasional Joune Ganda SE.

Diakui Ketua tim Adelina Regina Wuisan bahwa permasalahan ini bermula dari keterlambatan mereka saat akan menumpang kereta api dari hotel ke bandara di Barcelona.

“Ini akibat sangat lelah hingga membuat ketiduran yang berakibat terlambat naik kereta serta imbasnya juga terlambat pesawat,” aku Adelina sembari mengatakan bahwa sebagian rombongan tim Gema Sangkakala yang total berjumlah 30-an orang, sudah balik ke Indonesia sesuai jadwal penerbangan pada 1 November lalu.

Lanjutnya, ini membuat mereka selama tiga terkatung-katung di Bandara Barcelona.

“Setelah mencari berbagai upaya bantuan selama tiga hari, akhirnya pak Joune Ganda yang membantu kami pulang ke tanah air,” tutur Adelina, sembari mengucapkan terima kasih pada Joune Ganda atas kepedulian hingga memberikan bantuan untuk kepulangan dari Barcelona ke Indonesia.

Adapun pada perlombaan Paduan Suara tingkat Internasional ini, Gema Sangkakala mampu tampil maksimal hingga menempati peringkat atas dari 20-an peserta.

915 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *