JG Minta Restu Di Hari Ulang Tahun Gubernur Olly Dondokambey

MINUT, sulutexpress.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menggelar ibadah sederhana yang dihadiri Istri,anak, saudara kandung tercinta,sekretaris daerah Provinsi Sulut, sejumlah pimpinan SKPD dan tim doa”One Day”, Minggu (17/11/2019) dikediaman pribadi di Desa Kolongan Minahasa Utara.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Lolong dan wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Joune Ganda,SE.

“Bagi saya Pak Olly sosok pemimpin yang visioner,berkarakter,komitmen dan sangat peduli dengan persoalan rohani serta pekerja keras.”kata Joune Ganda kepada media ini usai memberi ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Gubernur Olly Dondokambey,Senin(18/11/2019) dinihari tadi.

Joune mengatakan, percepatan pembangunan diberbagai bidang khusus mendorong pertumbuhan ekonomi, konsep dan straegis trio Pemprov Sulut(Olly-Steven-Edwin) sudah sangat tepat dan jelas pertumbuhannya secara jelas dan signifikan bahkan berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kemampuan manajerial Pak Olly mengenjot laju pertumbuhan ekonomi Sulut sangat cepat dan sudah On the track serta benar-benar pro-rakyat.”kata sosok politikus yang dielus dan dijagokan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey untuk bertarung pada Pilbub Minut 2020 mendatang.

 888 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *