Walikota GSVL Tegaskan Para Camat, Lurah dan Pala Sosialisasikan Pembangunan di Kota Manado

Manado, sulutexpress.com—Kegiatan pembangunan di Kota Manado terus dipacu dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, khususnya lagi program kegiatan pembangunan yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kota Manado.

Hal ini disampaikan oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut (GSVL), SH, M.Si, DEA, disetiap kegiatan. Menurut Walikota dua periode pilihan rakyat ini, giat pembangunan skala prioritas, baik sementara dilaksanakan maupun akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti, sosialisasinya perlu sampai kepada masyarakat agar mengetahui sejauh mana pembangunan yang ada di Kota Manado.

Dicontohkanya, pembangunan saat ini diantaranya Pembangunan Rumah Sakit Daerah Kota Manado, Pembangunan Pasar Rakyat Kayu Bulan Malalayang, Pembangunan Pasar Rakyat Buha Mapanget, Pembangunan Mall Pelayanan Publik dan Pembangunan Graha Riligi yang akan di lanjutkan pekerjaannya pada Tahun depan (2020).

“Pembangunan sarana publik ini, tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat, dan lanjutan pembangunan Graha Riliji adalah bentuk apresiasi kepada kehidupan yang harmonis dan rukun antar pemeluk agama di Kota Manado sebagai Rumah Besar keberagaman dan identitas kita di Kota Manado sebagai Kota Doa,”ujar Walikota.

Walikotapun menegaskan para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala) wajib mengsosialisasikan program pembangunan ini yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kota Manado, pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat diwilayah masing-masing. (ver)

 339 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *