Sen. Des 16th, 2019

Puluhan Ribu Lansia Banjiri Perayaan HUT ke-13 Lansia Sinode GMIM, Walikota GSVL: Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat Untuk Anak Cucu

2 min read

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibadah Raya HUT Ke-13 Kelompok Fungsional Lansia

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut (GSVL), SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibadah Raya dalam rangka HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia, Sinode GMIM, menghadiri Ibadah Raya, bertempat di Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (30/11/2019).

Dimana, Ibadah dipimpin oleh Ketua Umum Sinode GMIM, Pdt, Hein Arina. Hadir juga dalam ibadah raya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw, sekaligus memberikan sambutan.

Berkapasitas sebagai Ketua Umum Panitia, Walikota GSVL memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ibadah raya untuk merayakan HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM.

Selain itu, walikota mengajak kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kelompok Lansia Sinode GMIM, yang terus memberikan yang terbaik bagi kegiatan persekutuan dan pelayanan.

Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw turut hadir dalam perayaan HUT lansia ke-13 sekaligus memberikan sambutan.

“Ini menjadi contoh bagi kita semua, dimana Kelompok Fungsional Lansia tetap semangat dan setia dalam kehidupan persekutuan dan pelayanan, buktinya puluhan ribu Lansia karena panggilan Iman boleh terkumpul dikawasan Mega Mas ini dalam menghadiri ibadah raya HUT ke 13 Lansia Sinode GMIM,” ujar Walikota.

Dirinya menambahkan, Tema Ibadah Raya disaat ini, yakni Menabur Damai Sejahetera, Menuai Berkat Bagi Anak Cucu dan Sub Tema Melalui Peringatan HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia, Kita Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan Semangat Damai Sejahtera Kristus Yang Mempersatukan.

“Terimakasih, bagi Kelompok Lansia, sudah beribadah bersama, Lansia menabur damai sejahtera menuai berkat bagi anak cucu,” tandas GSVL.

Usai ibadah raya, kegiatan  dilanjutkan dengan lomba kesenian, paduan suara, vokal grup dan bintang vokalia, Kelompok Fungsional Lansia Se-Sinode GMIM.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, Asisten I Setda Provinsi Sulut, Drs. Edison Humiang, M.Si. Ketua Lansia GMIM, Dra. Roosje Kalangi, M.Si. Para Hamba Tuhan, Para Undangan, Jajaran Pemerintah Kota Manado, Pejabat Eselon II dan III, ASN dan THL. (ver/*)

10,023 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori