Wagub Kandouw Serahkan Bantuan, Pemprov Awali Safari Natal Sitaro

SITARO, sulutexpress.com – Kunjungan Pemerintah sekaligus safari Natal Pemprov di Sitaro, Wagub Drs Steven Kandouw juga menyerahkan bantuan bagi warga di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Wagub menyerahkan bantuan berupa Alkitab, makanan tambahan bagi Balita, beras dan life jacket kepada warga yang hadir di perayaan Natal yang digelar di rumah dinas Bupati Kepulauan Sitaro, Selasa 3 Desember 2019.


Dalam Safari Natal tampak hadir, jajaran Forkopimda, Bupati Sitaro Evangelian Supit-Sasingen, Wakil Bupati Sitaro John Heit Palandung, Pdt. Johan Manampiring dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.


Wagub Kandouw dalam sambutannya mengatakan, bahwa Natal merupakan momentum instrospeksi dan kontemplasi demi mendapatkan damai sejahtera Natal yang seutuhnya. “Melalui momentum natal kita dapatkan sukacita, damai sejahtera dan harapan,” katajya.


Safari Natal yang dilakukan Pemprov Sulut, lanjutnya, adalah sebagai bukti bahwa Pemprov selalu memperhatikan seluruh kabupaten dan kota yang berada di Sulut. “Supaya rakyat di 15 kabupaten/kota tahu bahwa mereka tidak sendiri tetapi ada Pemprov Sulut yang mendampingi,” kata Wagub.


Disamping itu, di hadapan warga Sitaro, Kandouw juga menegaskan target Pemprov Sulut bagi warganya. “Rakyat Sulut harus merasa nyaman,” ungkapnya.


Sebelumnya, ibadah pra Natal yang dipimpin Pdt Johan Manampiring dalam khotbahnya mengutip pembacaan Firman Tuhan dari Markus 2:17 yaitu Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: “Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.

(ADVETOTIAL)

 627 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *