Satu Direksi dan Dua Anggota Banwas PD Pasar Manado Dilantik

Manado, sulutexpress.com—Pelantikan Direktur Umum (DirUm ) dan Sekretaris serta anggota Badan Pengawas (Banwas) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado yang baru, dilakukan Sekretaris Kota (Sekot) Micler Lakat,SH.MH, Jumat (06/12/2019), bertempat ruang Toar Lumimuut (Tolu) kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Sekot  Manado, Micler Lakat, pada kesempatan itu mengatakan, PD Pasar Manado merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan Pemkot manado.

Untuk itu diharapkannya, Direksi dan Banwas yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Direksi, badan pengawas, kepala bagian dan koordinator di PD Pasar Manado. Memiliki tugas dan tanggungjawab besar dalam memajukan PD Pasar Manado,”ujar Sekda Lakat.

Ditambahkannya, sinergitas PD Pasar dan Pemerintah dalam hal ini Wali kota Manado sebagai owner PD Pasar harus terus terbina, dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“ Selamat bertugas bagi direktur umum, badan pengawas PD pasar manado. Jalankan tugas dengan tulus dan penuh tanggung jawab,”pungkasnya.

Berikut Nama-Nama Direksi dan Banwas PD Pasar yang baru dilantik diantaranya :

1).Jackly Sangari.SE, Direktur Umum.

2).Jhony Sumual, Sekretaris Badan Pengawas merangkao anggota merangkap anggota.

3).Angela C.H Telew. SE, Anggota Badan Pengawas.

Hadir dalam pelantikan itu, Asisten I, Drs. Heri Saptono, Asisten II, dr.Nora Lumentut,Kepala BKD, Xaverius Runtuwene, Inspektorat kota kota Manado, Atto Bulo, Direktur Utama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh.SE, Direktur Operasional, Tommy Sumelung, serta sejumlah pejabat Pemkot Manado dan tamu undangan lainnya.(ver/tim)

 378 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *