Warga Apresiasi Pelayanan RSIA Kasih Fatimah Kotamobagu

KOTAMOBAGU, sulutexpress.com – Pelayanan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah Kotamobagu, diapresiasi. Para dokter dan tenaga medis yang bertugas di rumah sakit tersebut, dinilai begitu proporsional dalam merawat pasien.

“Pelayanannya sangat baik, perawatnya ramah dan suasanya yang begitu nyaman. Saya sudah tiga kali dirawat di sini. Sejak melahirkan anak yang pertama dan yang sekarang ini,” kata Diana Molantong, warga Kotamobagu Selatan, Senin 9 Desember 2019.

Sekadar diketahui, RSIA dengan Gedung dua lantai, memiliki15 kamar rawat inap dengan 40 tempat tidur. Fasilitas IGD, Poliklinik, Laboratorium, Mobil Ambulance, ruang bayi, kamar bersalin, kamar operasi. Ada 4 dokter spesialis, 4 dokter umum, 12 bidan, 8 perawat, 1 analisis kesehatan, apoteker dan operator BPJS, yang siap melayani pasien.

Kehadiran RSIA di Kotamobagu, atas kebijaksanaan dan inovasi dari dr Sitti N Korompot S.pOG-K. Membawah berkah bagi masyarakat Kotamobagu khususnya dan BMR pada umumnya, untuk mendapat pelayanan kesehatan khusus ibu dan anak. Sejak diresmikan oleh Walikota Ir Tatong Bara pada 27 Maret 2017 silam, RSIA terus memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat

“Ibu dr Sitti adalah pejuang kesehatan yang memiliki tekad dan semangat untuk membantu sesama yang memerlukan pertolongan kesehatan. Terimakasih ibu dan terimakasih juga RSIA,” tutupnya.

 2,128 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *