ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019 Resmi Digelar

SULUT, sulutexpress.com-ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019 resmi digelar di lapangan tenis Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat, (13/12/2019).

Ketua Bidang Daerah PP Pelti Yohanes Susanto didaulat membuka event olahraga tahunan yang digagas Pengprov Pelti Sulut yang diketuai Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw.

Kejuaraan ini mempertandingkan dua belas kategori diikuti dua ratus sebelas atlet tenis yunior dan veteran daerah.

Dalam sambutannya, Yohanes Susanto mengatakan bahwa PP Pelti memberikan apresiasi kepada Pengprov Pelti Sulut yang menggelar kejuaraan ini.

“PP pelti sangat berterima kasih kepada Pengprov Pelti Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Pak Steven Kandouw karena selalu menggelar kejuaraan bahkan kejuaraan kali ini peserta sangat banyak dan ini suatu prestasi dalam penyelenggaraan kejuaraan serta pembinaan atlet,” kata Susanto.

Susanto berharap kejuaraan ini menjadi contoh model bagi Pengprov Pelti lainnya dalam menyelenggarakan turmamen tenis di daerah.

“Mudah-mudahan Pengprov Pelti lainnya dapat mengikuti jejak Pengprov Pelti Sulawesi Utara yang rutin menyelenggarakan kejuaraan karena gaungnya dapat melahirkan atlet-atlet tenis yang hebat di daerah bahkan nasional,” tandas Susanto.

Adapun pembukaan ODSK Christmas Open Tennis Tournament yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini turut dihadiri dihadiri Sekum Pengprov Pelti Sulut Nico Tampi dan para pengurus Pelti kota/kabupaten se-Sulut. (Rosok)

 5,108 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *