Ming. Jan 19th, 2020

Apel Perdana 2020, Wagub Tegaskan Untuk Tingkatkan Pelayanan

1 min read

SULUT, sulutexpress.com-Bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw pimpin apel perdana tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL jajaran lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin  (6/1/2020) pagi. 

Dalam apel perdana tersebut, Wagub Kandouw menyampaikan ucapan selamat  Natal dan Tahun baru dari Gubernur Olly. 

 “Atas nama pak Gubernur Sulut dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020,” ujar Wagub Kandouw.

Wagubpun meminta kepada ASN dan THL Pemprov Sukut ditahun 2020 harus  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Karena itu, Wagub Kandouw mengajak seluruh dan THL untuk selalu mendukung terlaksananya Program Prioritas Pembangunan Sulut tahun 2020

Lanjut Wagub, RPJMD Sulut telah memasuki tahun kelima. Target maupun Roadmap sudah jelas dan tahun ini adalah tahap finalisasi sehingga harus mencapai target. 

Untuk itu wagub mengingatkan akan kedisiplinan, integritas dsbnya. 

“Ada beberapa hal yang saya ingatkan diantaranya disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas serta pengorbanan,” tandas Wagub Kandouw.

Diakhir kegiatan ini, Wagub Kandouw yang didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen menyerahkan SK Pensiun kepada ASN lingkup Pemprov Sulut. (Rosok)

920 kali dilihat, 63 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori