“Pemimpin Yang Melayani”, Walikota GSVL Sapa Masyarakat Dengan Bersepeda

Awal tahun, Walikota GSVL menyapa masyarakat langsung dengan bersepeda

Awal tahun pelayanan 2020 ini, Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL), turun langsung bertatap muka dengan pemerintah dan masyarakat, memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan lancar, baik ditingkat lingkungan, kelurahan dan kecamatan yang langsung dengan masyarakat.

Walikota GSVL berangkat dari kediamanya menggunakan sepeda

Setelah sebelumnya Kecamatan Bunaken Kepulauan dan Kecamatan Mapanget disambangi Walikota. Hari ini Senin (13/01/2020) pagi, Walikota melakukan tatap muka bersama Pemerintah dan Masyarakat Malalayang dengan menggunakan sepeda, bertempat di Kantor Camat Malalayang, didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono dan Camat Malalayang, Reintje A Heydemans.

Walikota GSVL didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono dan Camat Malalayang, Reintje A Heydemans.

“Rapat perdana tahun 2020 bersama, camat, lurah, ASN Kecamatan dan Kepala Lingkungah Se-Kecamatan Malalayang, terimakasih kawan-kawan semua, Kepala Lingkungan, Lurah, ASN, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan ASN serta Camat. di tahun yang baru semangat dan komitmen baru untui bekerja bagi rakyat,” ujar Walikota.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik di samping Mantos III

Setelah selesai bertatap muka dengan pemerintah dan masyatakat Kecamatan Malalayang, orang nomor satu di ibukota provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, langsung bergerak dengan menggunakan sepeda menuju lokasi pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di kawasan bisnis terbesar di Sulut, yakni Mantos III, tepatnya disamping hotel Four Point Manado.

Walikota GSVL tatap muka langsung dengan ASN di lingkup Pemkot Manado

“Pantau hasil kerja tahap satu pembangunan MPP Pemkot Manado, dilokasi samping hotel four point. Rencananya tahun 2020 selesai dibangun dan dimanfaatkan. Semua urusan perijinan Pemkot dan instansi vertikal di Manado disatukan di tempat ini.” ungkap Walikota kembali. (LIPSUS)

 602 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *