Walikota GSVL Jadi Pembicara Apeksi di Denpasar

Denpasar, sulutexpress.com—Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), tampil sebagai salahsatu pembicara dalam kegiatan Apeksi, Jumat (17/01/2020) kemarin, bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, jalan Majapahit No. 1 Denpasar (Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar).

Kegiatan Sharing Session II oleh Apeksi ini merupakan forum penting bagi para Walikota seluruh Indonesia untuk berbagi pengalaman baik untuk mengaspirasi walikota lainnya, serta membahas berbagai isu strategis terkait penyelenggaran pemerintahan di daerah.

 Dalam kegiatan tersebut, ada dua agenda yakni, 1. Sharing Penyelenggaran Pemerintahan Kota Denpasar dan Manado, 2. Diskusi tentang Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan).

Walikota GSVL  mendapatkan kesempatan pertama bersama Walikota Denpasar untuk sharing pengalaman pengelolaan kota.

Dimana, Kota Manado dengan materi Best in Emergency Service Center ” Manado Siaga 112″ yang mendapat apresiasi dan penghargaan baik nasional dan internasional.

“Saya bersama Walikota Denpasar dapat jadwal untuk sharing pengalaman pengelolaan kota, untuk Manado dengan materi Best in Emergency Service Center Manado Siaga 112, terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk kota Manado boleh berbagi pengalaman ke kawan – kawan Walikota se – Indonesia diawal tahun 2020 ini,” ujar Walikota Manado yang juga mantan ketua Apeksi periode 2012 – 2016 ini. (ver/hum)

 14,899 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *