Kementerian PUPR Akan Berikan PSU Untuk Tujuh Lokasi di Minut

MINUT, Sulutexpress.com – Setidaknya tujuh lokasi Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Kabupaten Minahasa Utara, akan mendapat bantuan paving dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Indonesia.

Demikian diutarakan Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Minut, Octavianus Tooy, didampingi Sekertaris Dinas Donald Tintingon, Jumat (07/02/2020), di kantornya.

“Kementerian PUPR akan memberikan bantuan Prasarana Sarana Utilitas (PSU) berupa paving untuk tujuh lokasi dari enam pengembang di Minut dan hari ini Satker Detailed Engineering Design (DED) terakhir turun lapangan,” ungkap Kadis Perkim
Octavianus Tooy, seraya menambahkan rencananya hari ini Satker DED bersama Sekda Minut Jemmy Kuhu dan Dinas Perkim Minut akan melakukan pertemuan di ruangan Sekda.

“intinya setelah developer mengembangkan perumahan, barulah diberikan bantuan oleh Kementerian PUPR. Perkim Minut menyambut baik hal ini sebab ini juga merupakan salah satu program prioritas pengembangan perumahan Dinas Perkim Minut di Tahun 2020 ini,” ujarnya sembari berharap selain bantuan dana APBN untuk Perkim Minut, dia juga berharap adanya bantuan dari APBD.

(Egen)

 1,067 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *