Kejuaran Tenis Meja Dalam Rangka Hut ke 25 RS Kandouw, Sukses Digelar

SULUT, sulutexpress.com-Dalam rangka HUT ke 25 RSUP Prof. Dr. R.D. Kandouw makanya diadakan kejuaraan Tenis Meja Sulut Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Lantai dua kantor RSUP Prof. Dr. R. D yang sukses digelar. 

Kejuaraan Tenis Meja tersebut diikuti oleh sekitar 135 atlet tenis meja dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo. 

Ada 3 kelas yang ditandingkan yaitu Kelas Beregu Putra, Kelas Tunggal Umum Putra dan Kelas Eksekutif dimana pesertanya dengan undangan panitia.

Adapun menurut pelaksana kejuaraan Dr. dr. Jemmy Panelewen selaku Direktur Umum RSUP Kandouw yang juga merupakan Owner PTM JP Teling Manado mengatakan bahwa kejuaraan ini disamping ajang silahturahmi para komunitas tenis meja juga ajang pemantauan bibit-bibit potensial yang diharapkan dapat berkiprah di tingkat nasional maupun daerah ditengah kekisruhan manajemen organisasi tenis meja nasional.

Dan hasil pertandingan Tenis Meja tersebut adalah: 

1). Beregu Putra, Juara 1 PTM Harmoni A Gorontalo dengan hadiah Trophy dan uang pembinaan Rp. 6.000.000,- Juara 2 PTM Harmoni B Gorontalo, hadiah Trophy+Rp.4.000.000,- Juara 3 PTM Bitung hadiah Trophy + Rp.2.000.000,-

Dr Jemmy Kumendong saat menerima piagam

2). Tunggal Putra Umum, Juara 1 Revival Ruusen (PTM JP Teling) dengan hadiah Trophy + Uang Pembinaan Rp.5.000.000,- Juara 2 Audy Sangor (PTM JP Teling) dengan hadiah Trophy + Rp.3.000.000,- Juara 3 Izar Zaman (PTM Harmoni Gorontalo) dengan hadiah Trophy + rp.2.000.000,-

3). Tunggal Putra Eksekutif (Peserta 12 orang dengan Undangan Panitia)

Juara 1 DR. Jemmy Kumendong, MSi dengan hadiah Bets + Karet 1 Set + Piagam

Juara 2 Marthin Runtuwene, SE hadiah Karet 2 buah + Piagam

Juara 3 bersama DR. dr. Jemmy Panelewen dan Bartholomeus Mononutu, SH, dengan hadiah 1 buah karet dan piagam. (Rosok)

 2,070 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *