Apresiasi Kepiawaian dr Wenny Gaib, Warga Sebut ‘Sitangan Dingin’ Putra Asli Totabuan

KOTAMOBAGU – dr Wenny Gaib Sp.M, mendapat apresiasi dari masyarakat Bolmong Raya (BMR). Dokter ahli mata ini dijuluki ‘Sitangan dingin’ sebab kepiawaiannya melakukan tindakan operasi puluhan pasien dalam sehari juga terkait pelayanan yang begitu ramah dan santun.

“Klinik Mata Totabuan, adalah solusi bagi masyarakat Bolmong Raya. Terimakasih karena kita memiliki dokter Putra asli Totabuan, yang begitu piawai dalam melakukan tindakan operasi, menyelamatkan penderita gangguan mata,” kata Ir Suardi Lomban, warga Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur, Sabtu 15 Februari 2020.

Senada dikatakan Nusan Mamonto, tokoh pemuda Desa Tabang. Menurutnya, muda yang berkarya dan bermanfaat bagi sesama bisa kita contohkan dan dijadikan panutan adalah sosok dr Wenny Gaib SpM.

“Tutur kata yang santun dari Ayah Fatan, memberikan identitas kemongondowan yaitu Bobahasaan. Begitu besar pengabdian yang telah dr Wenny berikan untuk rakyat BMR. Mata adalah organ luar yang begitu penting bagi manusia. Begitupun penanganannya, tidak sembarangan. Butuh keahlian khusus dan kemampuan mumpuni. Sebab mata sangat sensitif dari benda apapun. Sehingga itu, kita sangat bersyukur, memiliki sosok dokter Wenny Gaib untuk rakyat BMR khususnya penderita gangguan mata. Sehat selalu dokter,” tutupnya.

Ade Putra

 553 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *