Jevon Aesthenc Clinic, Solusi Kecantikan dan Anti Penuaan tanpa Bedah Hadir di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, sulutexpress.com– Jevon Aesthenc Clinic, pusat kecantikan dan anti penuaan tanpa bedah resmi beroperasi di Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo koerniawan SH, mengatakan, ini merupakan terobosan yang positif dan menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan diri yang lebih baik.

“Tentu kami memberikan apresiasi kepada pihak pengelola Jevon Aesthenc Clinic, yang telah hadir di Kotamobagu. Pelayanannya sudah pasti ditangani oleh mereka yang sudah profesional di bidangnya,” ucapnya, usai membuka secara resmi grand opening Jevon Aesthenc Clinic, Kotamobagu, Minggu 16 Februari 2020.

Sementara itu, Owner dan founder Jevon dr Chrsistian Chandra, DIpI. AAAM, menambahkan, Jevon berpusat di Manado dan kini membuka cabang ketiganya di Kotamobagu.

Jevon merupakan klinik yang bergerak di dunia perbaikan kualitas hidup dalam hal kecantikan dan anti penuaan yang sangat mengedepankan kualitas pelayanan.

“Klinik ini mengusung motto bring the beauty to everyone dan pelayanan premium dengan harga terjangkau. Jevon Aesthetic clinic kotamobagu ditunjang dengan tenaga medis yang handal dan tersertifikasi juga peralatan yang canggih yang tentunya sudah berizin Kemenkes, sehingga dijamin keamanan dan efektivitas terapi kepada setiap pasien,” jelas dr Cristian.

“Ada berbagai perawatan yang ada di Jevon aesthetic clinic kotamobagu yaitu perawatan Flek wajah dengan laser, IPL, maupun peeling, perawatan Jerawat, cauterisasi, pengencangan kulit seperti tarik benang, Hifu, Anti penuaan seperti suntik Botox, Filler, skin booster, Super facial, Infus nutrisi, infus whitening, Perawatan rambut rontok, pelangsingan bahkan perawatan pengencangan vagina,” tambahnya.

Jevon Aesthetic clinic juga memiliki produk skin care unggulan yang diformulasikan khusus oleh dr. Christian yaitu DR JEVON Skin care product yang telah terdaftar di BPOM. Dalam kesempatan ini, dr. Christian Juga melaunching Jevon VIP Card yang berfungsi sebagai kartu diskon di seluruh Jevon aesthetic clinic dan di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Jevon.

Dengan adanya Jevon aesthetic clinic di kotamobagu menjadi jawaban bagi para masyarakat kotamobagu akan perawatan kecantikan yang aman, efektif dan terjangkau. Jevon aesthetic clinic Jl. Siliwangi No.67 Kotobangon, Kotamobagu No telepon 085256294456

Dex

 1,319 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *