Temui Gubernur, Manajemen Sulut United Bahas Persiapan Tim Sulut United

MANADO, sulutexpress.com- Manajemen Sulut United yang diwakili Presiden Klub Bima Sinung bertemu dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di kediaman pribadi Gubernur Olly, Desa Kolongan, Minahasa Utara dalam rangka  membahas persiapan tim Sulut United menyambut musim kompetisi 2020, Selasa (18/02/2020) 

Bima Sinung didampingi External Manager Sonny Pangkey, Finance Manager Handry Kalangi dan Asisten Manager Vian Rondonuwu didampingi Staff Khusus Gubernur Sulut, Victor Rarung, melaporkan perkembangan persiapan tim yang saat ini sedang menjalani proses Training Camp di Kalimantan Timur. 

Komposisi pemain dan pelatih juga menjadi topik pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Selain itu terkait Stadion Klabat, pihak manajemen menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Gubernur karena telah memberikan fasilitas tersebut bebas biaya sewa, dengan catatan manajemen Sulut United yang melakukan perbaikan, perawatan dan pemeliharaan Stadion Klabat.

Semua kesepakatan tentang Stadion Klabat telah dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan pihak manajemen Sulut United.

Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi perkembangan Sulut United menjelang musim 2020.

“Saya apresiasi perkembangan Sulut United saat ini. Pemain-pemain direkrut sangat bagus untuk Liga 2 musim 2020,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya pribadi yakin musim ini tim Sulut United bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu,” tambah Gubernur Olly Dondokambey.

“Terkait Stadion Klabat, kami Pemerintah Provinsi Sulut sangat mendukung investasi yang sudah dikerjakan Sulut United saat ini. Tidak mudah menghadirkan investor untuk industri sepakbola saat ini,” jelas Gubernur.

Diakhir perbincangan tersebut Gubernur mengajak seluruh warga Sulawesi Utara untuk mendukung Sulut United.

“Saya mengajak semua warga Sulawesi Utara lebih khusus pecinta sepakbola untuk mendukung perjuangan tim Sulut United,” tutup Gubernur.

Mewakili manajemen Sulut United, Presiden Klub Bima Sinung menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah sangat membantu kami tim Sulut United hingga saat ini,” ujar Bima Sinung.

“Bapak Gubernur sangat mendorong investasi dalam bidang industri olahraga di Sulawesi Utara dalam hal ini kami Sulut United,” jelas Bima Sinung.

“Kami akan berusaha untuk bisa meraih prestasi yang semakin baik untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah sepakbola nasional,” tutup Bima Sinung. (Rosok)

 2,008 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *