Dinas Pariwisata Minut Segera Buat Spot Selfie Di Pulisan dan Bahoi

MINUT, sulutexpress.com – Dalam waktu dekat destinasi Wisata Pulisan dan Bahoi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan dibuat Spot Selfie.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Minut, Audy Sambul, Kamis (20/2/2020) dihadapan wartawan, di ruang kerjanya.

“Sesuai instruksi Pak Presiden Joko Widodo, kita akan membuat Spot Selfie di beberapa tempat destinasi pariwisata seperti di Pantai Pulisan dan Ekowisata Desa Bahoi,” terang Kadis Audy Sambul.

Ditambahkannya, selain menunjukkan ciri khas Minut, Spot Selfie ini akan menunjukkan ciri khas destinasi Wisata tersebut.

“Jadi seperti kita pasang itu di Pantai Pulisan, otomatis Spot Selfienya menggambarkan pantai,” ucapnya.

Diakuinya, memang selain Pulisan dan Bahoi ada begitu banyak destinasi pariwisata prioritas di Minut, namun karena keterbatasan anggaran maka untuk sementara Spot Selfie ini akan dibuat terlebih dahulu di Pulisan dan Bahoi.

“Semua destinasi wisata ini memang prioritas, tapi tentunya juga harus berdasarkan urutan, jadi biarlah itu berproses. Artinya kalau kita tangani dan buat Spot Selfie seluruh destinasi pariwisata ini pastilah anggaran kita tidak cukup,” kuncinya. (Egen)

 4,035 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *