Dukungan Gubernur Persipura Dan SU, Bangun Atmosfer Pecinta Bola Sulut

SULUT, sulutexpress.com -Jika sebelumnya stadion klabat manado markas tim Sulut United, kali ini stadion kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara tersebut pun telah menjadi markas tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

Pastinya masyarakat Sulawesi Utara akan melihat aksi Sulut United di Liga 2 dan Persipura di Liga 1 LIB tahun 2020 ini.

Keikutsertaan kedua tim sepakbola ini di pentas persepakbolaan nasional pastilah membuat masyarakat Sulut terhibur.

Untuk itu, pemerintah daerah Sulawesi Utara melalui Staff Khusus Gubernur Sulut, Victor Rarung berharap dukungan penuh masyarakat bagi kedua tim.

Pemerintah daerah menurut Rarung sangat mendukung kehadiran Persipura Jayapura berlaga di Manado. Apalagi Persipura telah empat kali juara Liga Indonesia dan kini mengejar target juara untuk kelima kalinya dengan mengambil Stadion Klabat Manado sebagai home base.

“Bapak Gubernur sangat mendukung kedua tim ini, Persipura maupun Sulut United. Karena itu diharapkan agar masyarakat Sulut khususnya penggemar sepakbola agar dapat memberikan dukungan bagi kedua tim,” kata Rarung.

Ditambahkan, kehadiran Persipura dan Sulut United dan juga lolosnya Tim Sulut ke PON 2020 telah kembali menggairahkan atmosfer sepakbola Sulut.

“Dengan hadirnya Persipura maupun Sulut United, maka tim andalan Sulut tersebut diharapkan akan terpacu untuk kembali berprestasi,” tutupnya.

Diketahui, tim Persipura dijadwalkan tampil pada 1 Maret 2020 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Klabat. Sedangkan Liga 2 akan dimulai pada tanggal 13 Maret.

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *