Plan 4 Hari Wagub Optimis Jalan Trans Sulawesi Aman Di Lalui

SULUT, Sulutexpress.com – Pemerintahan OD – SK bersama dinas PUPR Sulut dan stakeholder bergerak cepat membersihkan longsoran debu yang menutupi di sepanjang ruas jalan Trans Sulawesi.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kamis (5/3/2020) kepada elnusanews.com.

“Saya kasih target empat (4) hari ruas jalan trans Sulawesi sudah bisa dilalui. Untuk itu saya minta dinas PUPR daerah Sulut dan stakeholder ke PU-an terkait untuk saling bahu membahu menangani debu longsor yang menutupi ruas jalan tersebut,” pintah orang nomor dua Sulut itu.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Sulut, Adolf Tamengkel yang sejak kemarin hari telah melakukan peninjauan di lokasi sesuai arahan pimpinan.

“Saat ini sesuai arahan pimpinan pihak kami bergerak cepat mengatasi ruas jalan trans sulewesi tersebut dengan mengirimkan alat berat berupa 7 eskavator dan 1 loader serta kendaraan truck untuk membersihkan debu longsoran yang menutupi ruas jalan trans sulawesi tersebut,” pungkas Tamengkel

 105 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *