Walikota GSVL Melayat ke Rumah Duka Almarhum Albert A. Pelealu Walikota Manado Tahun 1975 – 1985

Manado, sulutexpress.com—Meski disibukkan dengan kegiatan sebagai kepala daerah dan ketua Partai Politik (Parpol), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, masih menyempatkan diri untuk berkunjung di rumah duka Keluarga Pelealu – Walalangi, atas meninggalnya Almarhum Bapak Albert. A. Pelealu, mantan Walikota Manado Tahun 1975 – 1985, Sabtu (14/03/2020) siang.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan turut berdukacita atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado. Terimakasih atas karya pengabdian Almarhum Albert A. Pelealu mantan Walikota Manado, sudah memberikan teladan yang baik sebagai seorang Pamong Senior, telah banyak berbuat bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado. Tuhan Yesus sumber kekuatan bagi keluarga.

Walikota GSVL berikan sambutan di Rumah duka Keluarga Pelealu – Walalangi

“Sekali lagi, saya atas nama Walikota, pribadi dan keluarga Lumentut – Runtuwene, jajaran pemerintah Kota Manado, menyampaikan turut berduka Keluarga Pelealu – Walalangi, atas berpulangnya Almarhum Albert. A.Pelealu. Terimakasih karya dan pengadiannya. Tuhan sumber penghiburan dan kekuatan bagi keluarga” kata Walikota.Hadir bersama dalam kesempatan tersebut, Para Staf Khusus Walikota, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Manado. (ver)

 341 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *