Bersama FER, VAP Salurkan Rp600 juta Pada Panitia GMAHK : Berbagi Berkat Pada Yang Membutuhkan

MINUT, sulutexpress.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terus menyalurkan berkat bagi sesama yang membutuhkan.

Kali ini Bupati VAP bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene (FER), menyalurkan bantuan uang cash Rp600 juta kepada Panitia dan Pelayanan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

VAP yang juga Ketua DPD Partai NasDem Minut mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan berkat yang Tuhan berikan kepadanya lewat kesehatan dan kemampuan, sehingga dia merasa harus berbagi berkat dengan sesama yang membutuhkan.

“Saya bersyukur atas berkat Tuhan yang diberikan lewat kesehatan dan kemampuan selama ini, sehingga harus menjadi saluran berkat bagi semua orang dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” tutur VAP, dalam ucapan syukur ke-5 perayaan pekabaran Advent dan penginjilan IEL se-Uni konfrens Indonesia kawasan timur GMAHK di Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi, Sabtu (14/03/2020).

Ditempat sama, FER menguraikan, bantuan total uang Rp600 juta ini antara lain Rp100 juta untuk panitia HUT penginjilan, Rp100 juta untuk Wilayah Minahasa-Tomohon-Mitra-Minsel, kemudian Rp100 juta untuk Nusa Utara, lalu Rp100 juta untuk Bolmong Raya, selanjutnya Rp100 juta untuk Manado, dan Rp100 juta untuk Minut-Bitung.

“Kita bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari Bupati VAP yang selalu berbagi berkat dengan masyarakat khususnya saat ini bagi Jemaat GMAHK,” kata Ketua Komisi IX DPR RI tersebut. (Egen)

 492 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *