Ibu Paula Ajak Tangkal Corona Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA

Manado, sulutexpress.com—Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, terus melakukan langkah sosialisasi terkait pencegahan dan penyebaran corona virus (Covid -19) di Kota Manado.

Hal tersebut terlihat ketika dirinya tampil dalam bincang pagi lewat program Manjo Ngopi (Ngobrol Pagi Menginspirasi) yang dipandu oleh Regina Mangkey di Kawanua TV, Selasa (17/03/2020) kemarin.

Ibu Paula yang juga sapaan akrab Rektor Universitas Negeri Manado ( UNIMA) ini, menyampaikan upaya sederhana kita guna menangkal penyebaran corona virus dimulai dari lingkup, rumah kita sendiri (Keluarga sendiri).

“Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) untuk diri kita dan lingkungan, Makanan beragam, bergisi, seimbang, Aman (B2SA), tidur cukup dan olahraga teratur serta paling utama adalah Doa sepakat meminta belas kasih Bapa bagi keluarga, bagi Kota Manado, bahkan Negeri Tercinta Indonesia juga Dunia,” ujar Ketua PMI Kota Manado ini.

Selain itu, isteri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut ini, juga mensosialisasikan gerakan Susi Antariksa bagi kaum perempuan di Kota Manado bertujuan menuju keluarga sehat sejahtera bebas kanker leher rahim. (ver/tim)

 876 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *