Gubernur Upayakan Kerjasama Semua Pihak Perangi Covid 19

SULUT, Sulutexpress.com – Bebagi upayah pemerintah provinsi tangkal wabah virus, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghimbau agar selalu menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 langsung direspons sejumlah pihak di Sulut.

Buktinya, Satgas Covid-19 Sulut bersama BPBD Sulut, DAMRI, FKUB, Polres Manado serta instansi lainnya kompak melakukan penyemprotan disinfektan baik di fasilitas umum, rumah ibadah dan lokasi lainnya di Manado. Selain itu dibagikan juga masker kepada masyarakat untuk mencegah virus corona.

“Penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan umum akan dilakukan berkelanjutan untuk mencegah virus corona,” kata Sekretaris Satgas Covid-19 Steven Dandel di Manado, Kamis (19/3/2020).

Sebagai informasi, lokasi yang telah disemprot disinfektan diantaranya yaitu terminal penumpang pelabuhan Manado, kapal rute Manado-Tahuna, terminal penumpang karombasan, pall 2, bank sulut karombasan, kantor Disnaker, masjid Ahmad Yani, GMIM Sentrum, GMIM Paulus, Katedral, Klenteng, kantor DAMRI, mal dan lokasi lainnya.

Selain itu juga dilakukan pemberian masker kepada masyarakat, penumpang kapal laut di Pelabuhan Manado dan pengguna kendaraan bermotor.

 250 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *