Bersama Lawan Covid-19, Walikota Terima Bantuan Tedmon Groups Berupa Tong Air Bersih

Manado, sulutexpress.com—Dalam rangka bersama untuk melawan covid-19 di Kota Manado, Wali Kota, DR. Ir GS Vicky Lumentut SH (GSVL), M.Si, DEA menerima bantuan langsung dari Tedmon Groups, Jumat (03/04/2020).

Dimana, bantuan berupa tong air bersih yang sudah dilengkapi dengan westafelnya ini diserahkan langsung oleh perwakilan Tedmon Groups di halaman Kantor Wali Kota Manado.

Walikota yang menerima langsung bantuan ini mengatakan, ini merupakan kesadaran dari masyarakat dan pihak swasta dalam menghadapi COVID-19 yang sedang mewabah di Kota Manado saat ini. Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, juga mengucapkan terimakasih kepada Tedmon Groups yang sudah membantu pemerintah dengan menyumbangkan 5 tong air bersih yang sudah dilengkapi dengan westafelnya.

Walikota GSVL mengucapkan terimakasih kepada Tedmon Groups yang sudah membantu menyumbangkan 5 tong air bersih

Walikota GSVL mengucapkan terimakasih kepada Tedmon Groups yang sudah membantu menyumbangkan 5 tong air bersih.

“Saya selaku Walikota Manado mengucapkan terima kasih dengan bantuan dari Tedmon Group ini, semoga bantuan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Manado,” ujar walikota seraya menambahkan Tim Gugus Kota Manado tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin membantu dan meringankan beban dari saudara saudara kita yang terdampak langsung dengan adanya COVID-19 ini.

Dijelaskanya,  tong air ini akan segera ditempatkan dibeberapa titik di kota Manado yang belum mempunyai tempat cuci tangan umum. “Ini akan ditempatkan pada titik yang belum ada tempat cuci tangan,”tandasnya.(ver)

 234 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *