Pemkab dan GTPP Covid-19 Terus Gencarkan Sterilisasi di Minut

MINUT, sulutexpress.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terus menggencarkan sterilisasi lewat penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi yang dinilai membutuhkan.

Penyemprotan ini dilakukan VAP bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Minut di ruas jalan Airmadidi – Kauditan, fasilitas publik seperti sekolah, dan tempat ibadah.

Dalam memerangi dan meminimalisir penyebaran virus corona ini, VAP terus mengingatkan pentingnya dukungan masyarakat untuk mematuhi social distancing dan physical distancing serta mengikuti cara pencegahan Covid-19 dari Pemkab Minut.

“Penyemprotan disinfektan ini memang perlu dilaksanakan, tapi tentunya kita sangat membutuhkan dukungan masyarakat guna meminimalisir penyebaran virus corona tersebut seperti menaati social distancing dan physical distancing ” kata VAP, Sabtu (4/4/2020).

VAP pun memberikan tips pencegahan untuk dilakukan masyarakat dalam mengurangi penyebaran virus corona ini.

“Seperti cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir selama 20 detik, hindari tempat keramaian, segera memeriksakan diri jika batuk dan demam berkepanjangan, gunakan masker bagi yang sakit flu dan batuk, dan berdoa pada Tuhan agar dihindari dari virus corona tersebut,” imbuhnya.

(Egen)

 306 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *