Walikota: Terimakasih Pak Gubernur Atas Bantuan Alat Penanganan Covid-19 di Kota Manado


Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA ucapkan terimahkasi atas bantuan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE, atas bantuan alat penanganan covid-19 yang sudah diterima oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado, diantaranya APD 50 buah, Masker 450 pcs, APD jas hujan 10 buah, boots 10 buah, Rapid Test 150 pcs, APD cover all suit 50 pcs.

 “Terimakasih Pak Gubernur, atas bantuan APD dan alat penanganan covid-19 di Kota Manado,” ucap Walikota, Minggu (12/04/2020).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek

Sehingga diharapkan, APD dan alat penanganan Covid-19 yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemkot Manado, ini dapat dipergunakan secara maksimal dalam penanganan Covid-19, bagi para tenaga medis yang ada di Puskesmas di Kota Manado.

“Bantuan ini sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya menangani Covid-19 dan sekaligus sebagai pelindung bagi para medis. Dan alat bantuan yang diberikan dapat menambah semangat para medis digarda terdepan dalam menjalankan tugas dan pelayanan.” Ujar Walikota kembali.

Sebelumnya Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Manado dan Satgas Covid -19 Kota Manado, terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sudah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 50 buah dan 250 dos masker, pada Kamis (09/04)  lalu,yang sudah diterima oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Manado.(ver)

 464 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *