Bantu Tekan Efek Covid-19, SGR Beri Sembako dan Makanan Siap Saji Pada Warga

MINUT, sulutexpress.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) turut menekan efek Corona Virus Disease (Covid-19) dengan membantu masyarakat.

Buktinya SGR yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Minut dari Partai Nasdem ini, Selasa (14/4/2020) telah menyalurkan paket sembako dan makanan siap saji untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Minut.

Sikap empati yang ditunjukkan SGR, diapresisasi warga yang saat ini sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Meski tidak seberapa, saya berharap bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat, kiranya juga dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, diharapkan juga masyarakat untuk tinggal dulu di rumah, jaga kesehatan, patuhi imbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbuh SGR yang merupakan puteri Bupati Minut Vonnie Panambunan.

Diketahui SGR memberikan bantuan diantaranya beras, ikan kaleng, mie instan, masker, hand sanitizer, makanan siap saji, uang tunai kepada masyarakat Sukur, Airmadidi, Tumaluntung, Lembean, Kaasar, Treman, Karegesan, Kaima, dan Kauditan.

(Egen)

 77 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *