Peduli Dampak Covid 19 Kel Dondokambey Tamuntuan Serahkan APD Dan Kebutuhan Di 5 RS

SULUT, Sulutexpress.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri Rita Tamuntuan peduli dampak covid 19 terhadap tenaga medis di tengah pandemi tak perlu diragukan.

Terbukti, keluarga Dondokambey-Tamuntuan kembali memberikan bantuan pribadi berupa 200 set Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hazmat, face shield dan susu steril siap minum kepada para nakes serta 1500 masker untuk penjaga pasien di sejumlah rumah sakit di Sulut.

Rumah sakit menerima bantuan ini yaitu RSUD Anugerah Tomohon, RS GMIM Siloam Sonder, RS Budi Setia Langowan, RS Advent Teling dan RSUD Maria Walanda Maramis.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan utusan keluarga Jean Sumilat bersama tim di setiap RS.

Perwakilan RS mengapresiasi bantuan dari keluarga Dondokambey-Tamuntuan karena telah membantu penyediaan APD yang diperlukan di tengah pandemi covid-19.

Seperti disampaikan lewat akun FB RS Budi Setia Langowan.”Kami mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada Keluarga Dondokambey-Tamuntuan atas sumbangan untuk tim medis Rumah Sakit Budi Setia Langowan berupa APD Masker, hazmat, face shield, helm, ditambah dengan susu steril. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati serta membalas semua budi baik keluarga Dondokambey-Tamuntuan”.

Diketahui, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19 karena harus berhadapan langsung dengan pasien yang diduga terjangkit maupun positif covid-19.

 379 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *