Toko Tita Terus Berbenah

KOTAMOBAGU – Selama ditutup sementara oleh pihak Pemerintah Kotamobagu, Toko Tita terus berbenah. Titi Jonatan Gumulili, selaku Owner toko penyedia sembako tersebut, mengatakan, pihaknya telah melakukan perubahan sistem dengan dalam hal pelayanan kepada setiap konsumen.

“Kita akan lebih perketat mulai dari bagian kasir, hingga ceklis setiap bahan yang dibeli konsumen. Juga di bagian depan mulai dari penataan parkir hingga tempat pembuangan sampah. Kita atur agar lebih tertib dan indah,” katanya, Selasa 2 Juni 2020.

Menurut Ko Titi, semua ini dilakukan demi pelayanan kepada pelanggan dan bagian dari meminimalisir agar tidak terjadi pelanggaran aturan yang telah di atur oleh Pemerintah Kotamobagu.

“Karena saya sangat menghargai keputusan pemerintah dan saya tentu memohon tuntunan dan arahan serta petunjuk agar semua tersinergi dengan baik,” katanya lagi, sambil berharap agar pemerintah segera mungkin mengaktifkan lagi, tempat usaha miliknya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Kotamobagu, Noval C Manoppo SE ME, memberikan apresiasi kepada Toko Tita karena telah menghargai dan mentaati keputusan pemerintah.

“Saat ini saya apresiasi Toko Tita menerima serta memahami isi surat tentang pencabutan izin dengan tidak melakukan aktifitas penjualan,” tutupnya.

Dex

 770 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *