Meski WFH, Disdalduk-KB Minut Tetap Berikan Pelayanan Optimal

MINUT, sulutexpress.com – Selama menjalankan Work From Home (WFH), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tetap memberikan pelayanan optimal.

Demikian disampaikan Kepala Disdalduk-KB Kabupaten Minut, Drs Sem Tirayoh, Selasa (9/6/2020), saat diwawancarai Wartawan Sulutexpress.com, di kantornya.

“Ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), kita tetap melaksanakan tugas dengan prinsip Work From Home (WFH), jadi WFH masih berlaku sampai (13/6/2020) dengan catatan WFH diberi kewenangan kepada saya selaku Kadis untuk mengatur kantor ini, artinya saling bergantian dalam melakukan WFH sehingga ada sistem piket, mungkin setelah WFH (13/6/2020) ada edaran baru dari Badan Kepegawaian Pendidikan serta Pelatihan (BKPP) dan kita tetap menunggu itu,” ujar Tirayoh.

Kepala Disdalduk-KB Kabupaten Minut Drs Sem Tirayoh

Meski WFH, tambah dia, Disdalduk-KB Minut wajib memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat sehingga tidak berhenti dan tetap jalan terus.

“Seperti hari ini ada dari Kecamatan datang langsung di kantor, tetap kita layani sehingga pelayanan tidak boleh berhenti dan tetap jalan, cuma pelayanan yang kita lakukan sekarang memang tidak seperti tahun lalu, dimana sekarang ini ada pendemi covid, artinya sekarang terbatas semisal pertemuan-pertemuan langsung yang melibatkan banyak orang semacam kegiatan kampung KB di Desa-Desa ada melibatkan 50 orang, jadi itu belum diizinkan, kita berharap mudah-mudahan pandemi covid ini cepat berlalu,” kuncinya.

(Egen)

 377 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *